Home / Berita Bola / Villarreal Versi MU Bukan Ajang Balas Dendam Unai Emery

Villarreal Versi MU Bukan Ajang Balas Dendam Unai Emery

Villarreal Versi MU Bukan Ajang Balas Dendam Unai Emery – Pelatih Villarreal, Unai Emery, memperjelas final Liga Europa menentang Manchester United bukan gelaran balas sakit hati terhadap Arsenal dan siap lantas yang berada pada Inggris.

Pertempuran final Liga Europa 2020/2021 di antara Villarreal versi MU bakal terjadi di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia, pada Kamis (27/5) pagi hari WIB. Ini jadi final ke-5 buat Emery di gelaran yang serupa.

Cowok dari Spanyol itu awal mulanya 3x ke final bersama Sevilla dan berbuah titel juara. Ia setelah itu bawa Arsenal ke final pun, namun terhenti pada tangan Chelsea.

6 bulan seusai bawa Arsenal ke final Liga Europa, Emery dicoret pada November 2019. Ia setelah itu kembali latih kembali pada mula musim 2020/2021 dan langsung bawa Villarreal ke final ini.

Pertandingan final ini dijelaskan oleh Emery kalau tidak untuk memperlihatkan diri. Ia pun menampik disebutkan balas sakit hati ke Arsenal dan beberapa orang Inggris yang sempat pernah mengkritiknya.

“Tidak, saya tidak merasai motivasi tambahan seusai bekerja di Arsenal. Saya terasa punya kewajiban terhadap presiden club dan semuanya orang yang membuat komune kecil ini jadi club yang top,” kata Emery seperti diambil dari situs sah club.

“Saya tidak punyai ingatan buat membalasnya sakit hati menentang team-team Inggris atau siapa saja itu. Semuanya yang saya kerjakan merupakan coba dan berikan yang terunggul yang dapat dijangkau Villarreal. Ini club yang top,” tegasnya.

Emery bukan hanya dikira tidak sukses waktu jadi juru cara Arsenal. Ia pun diolok bab dialek Inggris-nya.

Sebagai catatan, Villarreal ambil langkah ke final seusai taklukkan Arsenal di semi-final.

About penulis77