Unai Emery Tidak Bisa Menerima Kekalahan Arsenal Atas Sheffield United

Unai Emery Tidak Bisa Menerima Kekalahan Arsenal Atas Sheffield United – Mentor Arsenal, Unai Emery, meyakinkan timnya tidak pantas tumbang dari Sheffield United pada derby minggu kesembilan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019) malam waktu setempat.

beraksi selaku tim tamu, The Gunners berlaga percaya diri. Mereka sanggup meraih 68, 2 persen pemilikan bola, berbanding 31, 8 persen kepunyaan Sheffield United.

biar menduduki jalannya match, Arsenal kesukaran menyerobot solidnya lini http://agent88bet.biz/ belakang The Blades. Tiga tembakan akurat incaran yang dihasilkan Arsenal gak tampak satu pun yang menghasilkan hasil. Di kubu lain, satu dari dua asa cakap yang didapat Sheffield United dapat menjebol gawang Tim Gudang Peluru pada menit ke-30.

bersumber dari eksekusi sepak ceruk Oliver Norwood, bola sukses disambut Jack O Connell dengan sundulan. Si kulit bundar dikirimkan pada Lys Mousset yang telah menanti di paras gawang. Mousset langsung memasukkan bola ke dalam gawang Arsenal dengan sepakan kaki kanan. sampai derby selesai, skor 1-0 buat kemenangan Sheffield selalu bertahan.

Hasil ini membuat jalur enggak terkalahkan The Gunners mesti kandas. sebelumnya, Arsenal mampu menggapai lima keberhasilan serta tiga hasil seri dari delapan pertandingan belakangan di seluruh kejuaraan. Unai Emery merasa kesal dengan hasil jelek itu. mentor asal Spanyol itu menuturkan Arsenal tidak patut menelan kekalahan dari Sheffield United.

Kami tidak pantas tumbang dan juga kami acap kali kecolongan gol dari keadaan tendangan sudut pada fase pertama dan mereka membuat satu gol. Yang terutama, kami mesti memperbaiki dengan tak membiarkan bola seperti halnya itu, ujar Emery.

selagi kami mempunyai kesempatan buat menyerang, kami menciptakan lebih banyak asa dibanding mereka, tapi kami enggak mengukir gol hari ini, lanjutnya.

Kami layak memperoleh lebih banyak dari http://167.114.18.218/~win88com/ pertarungan ini, melainkan mereka kecolongan gol gol paling sedikit di Premier League dan juga itu akan sulit jikalau mereka mengukir gol perdana, rata Unai Emery.

Hasil ini membikin Arsenal harus turun ke urutan lima klasemen sementara itu Premier League dengan poin 15. sedangkan itu, Sheffield United naik ke rangking 13 serta mendapatkan 12 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *