Unai Emery Berjanjia Pada Suporter Akan Membenahi Arsenal

Unai Emery Berjanjia Pada Suporter Akan Membenahi Arsenal – Unai Emery paham suporter mulai frustrasi dengan prestasi Arsenal. dia bernazar akan menemukan penyelesaian terbagus pada laga-laga berikutnya.

Arsenal kembali memperoleh hasil tidak baik di arena Premier League. berhadapan tim papan bawah Southampton, The Gunners Bola88 terbilang mujur sanggup menuntaskan pertandingan dengan hasil imbang 2-2, Sabtu (23/11/2019).

Kekecewaan menerima tiga angka membuat histori Arsenal urung sembuh. kini, mereka baru mendapatkan dua kemenangan dari 11 derby belakangan Premier League.

Simpatisan pun mulai meradang. Unai Emery mengenal tepat perasaan para fans Arsenal dan juga bermaksud memberi hasil positif pada laga-laga seterusnya.

Saya mengerti apa yang suporter rasakan kepada tim serta aku. saya hendak bekerja lebih keras buat memperlihatkan performa top. Hari ini pendukung telah menolong kami, tapi kami tidak berhasil membalasnya, perkataan Emery terhadap Sky Sports.

Tugas saya saat ini yaitu menerapkan analisa serta mendapatkan solusi top untuk Arsenal. Kami harus membatalkan keyakinan diri. Satu aja hasil positif hendak meralat segalanya, tambahnya.

Arsenal punya kans mengevaluasi penampilan dan urutan klasemen Premier League saat Agen Judi bertandang dengan Norwich City, tim papan bawah lainnya. Keduanya bakal berjumpa pada 1 Desember game week depan.

Untuk sedangkan, Arsenal duduk di tangga ketujuh klasemen Premier League 2019-2020. Mereka terancam digusur oleh beberapa tim di bawahnya, termasuk Sheffield United, Manchester United, dan Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *