Toni Kroos Tidak Dapat Bertindak Menjadi Jangkar Seperti Casemiro

Toni Kroos Tidak Dapat Bertindak Menjadi Jangkar Seperti Casemiro – Toni Kroos seringkali dimainkan menjadi gelandang bertahan di Real Madrid. Ia menyatakan jika tidak dapat bertindak menjadi jangkar seperti Casemiro.

Salah satunya ketetapan Julen Lopetegui mainkan Kroos menjadi devensive midfielder ialah waktu pertandingan Madrid menantang Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang berjalan di San Mames pada 15 September lantas, Kroos dimainkan bareng Dani Ceballos waktu awal pertandingan. Casemiro baru bermain di set ke-2 karena Madrid telah defisit gol karena kebobolan atas naman Iker Muniain pada menit ke-32.

Kroos tidak lakukan intersep atau tackle benar-benar menjadi usaha untuk mencegah serangan lawan.”Saya bukan Casemiro. Serta (untuk Jerman) Josh (Kimmich) bermain begitu baik dalam dua perttandingan. Itu mode bagus untuk hari esok, saya dapat melatih diri,” kata Kroos di As.

“Akan tetap ada pendapat yang berlainan. beberapa mungkin berargumentasi jika anda mesti pensiun sesudah mencapai keberhasilan besar serta yang lainnya yang lain kali terunggul ialah sesudah kekalahan besar.”

“Rangsangan baru dapat hadir dari pelatih yang sama misal ia menanyakan dianya. Saya meyakini jika kami dapat mengubah kondisi,” ia memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *