Home / Berita Bola / Tapir Emas Julukan Zlatan Ibrahimovic

Tapir Emas Julukan Zlatan Ibrahimovic

Tapir Emas Julukan Zlatan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic menerima kekalahan di derby Milan akhir minggu kemarin. Penyerang 38 tahun itu diangerahi gelar Tapir Emas mendekati pertandingan AC Milan versus Juventus.

Ibrahimovic tidak berhasil bawa Milan menang waktu hadapi Inter Milan akhir minggu kemarin. Sempat membuat gol serta assist untuk bawa Milan unggul 2-0, penyerang Swedia itu akhiri pertandingan dengan kekalahan 2-4.

Kekalahan itu membuat Ibrahimovic dikaruniai gelar Tapiro d’Oro oleh program tv Striscia la notizia di Mediaset. Gelar itu diserahkan kepada beberapa pesohor yang alami minggu jelek awalnya.

Gelar itu diserahkan kepada Ibrahimovic, mendekati AC Milan hadapi Juventus di semi-final Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB. Bekas pemain Inter, Juventus, Ajax Amsterdam, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, serta LA Galaxy itu akui tidak masalah dikasih gelar itu.

Hal yang lumrah untuk geram saat anda tidak memenangi laga,” kata Ibrahimovic, dikutip Sempre Milan.

“Saya memiliki hasrat yang mengagumkan untuk sepakbola, serta ingin bermain di Italia. Saya baik-baik saja di sini. Beberapa hal akan berjalan lebih baik di pertandingan setelah itu,” katanya.

Pertandingan Milan versus Juventus akan diadakan di San Siro, serta adalah putaran pertama semi-final. Di laga lain, Napoli dapat menaklukkan Inter Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) pagi hari WIB.

About penulis77