Suporter Arsenal Mulai Kesal Dengan Kekalahan Arsenal

Suporter Arsenal Mulai Kesal Dengan Kekalahan Arsenal – Arsenal harus membenarkan keunggulan tuan rumah Sheffield United 0-1 pada terusan partai Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Sheffield naik ke urutan sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 angka. sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 poin.

Kekalahan ini tiba-tiba mendatangkan komentar fans Arsenal. lewat media sosial Twitter mereka menyesali ketetapan mentor Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil dari armada mereka saat menghadapi Sheffield United. ‘Tidak telah membutuhkannya lagi’ demikian postinan para penggemar Arsenal di media sosial.

The Gunners kebobolan di menit 30. yaitu Lys Mousset yang memperoleh namanya di papan angka. ia sukses melanjutkan assist dari Jack O Connell. sisa satu gol, Arsenal berusaha bangkit. serangan untuk gempuran diciptakan pasukan Unai Emery.

Tapi, Arsenal hanya menciptakan segelintir kans sepanjang partai. Ini menunjukkan apabila mereka butuh daya produktif di lini tengah. Arsenal memiliki satu punggawa di tim mereka yang sesuai dengan keperluan itu, Bola88 yaitu Ozil. namun, pemain Jerman itu tidak terlihatsetelah Emery meninggalkannya dari team.

Menyaksikan ketidakmampuan The Gunners buat menciptakan peluang selagi partai, para peminat klub berbondong-bondong mengecam timnya lewat media sosial. terutama masalah ketidakhadiran Ozil. Ozil hanya berlaga sebanyak dua kali buat Arsenal musim ini. Di Liga Inggris, ia berlaga sekali ketika Arsenal seri 2-2 musuh Watford. Inilah yang membikin Ozil dan juga fans Arsenal pun merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan tak adil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *