Suarez Bicara Tentang Kekalahan Barcelona

Suarez Bicara Tentang Kekalahan Barcelona – Luis Suarez marah dengan perform Barcelona kala dipermak Liverpool 0-4 pada putaran kedua semi-final Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019). Bekas pemain Liverpool itu memohon maaf lantaran Barcelona tidak berhasil melesat ke final.

Karena amat geramnya, Suarez lemparkan kritikan keras. Ia menyebutkan beberapa pemain Barcelona bertahan seperti anak sekolah, terlebih kala gol ke-4 Liverpool.

Gol ke-4 Liverpool yg dilesakkan Divock Origi pada 11 menit sebelum bubaran itu menuntaskan angan-angan Barcelona ke partai pucuk. Biarpun menang 3-0 pada putaran pertama, Blaugrana pada akhirnya tersisih seusai kalah agregat 3-4.

Kekalahan itu bikin Barcelona alami kejadian menyesakkan dalam dua musim berturut-turut. Tahun yang kemarin Barca tersisih di perempat final dari AS Roma meskipun menang 4-1 pada putaran pertama.

“Kami benar-benar susah, benar-benar terluka. Ini saatnya banyak mengkitik diri pribadi. Bagaimana lantas ini kali ke dua soal begitu berlangsung,” kata Suarez, seperti ditulis Metro.uk.

“Kami gak dapat mengerjakan kekeliruan yg sama dalam dua tahun berturut-turut. Kami mesti pikirkan mengenai beberapa perihal. Kami mesti katakan langsung pada diri pribadi mengenai kesalahan-kesalahan yg udah kami laksanakan. “

“Gak mungkin dalam sebuah menit kami kebobolan dua gol. Gol ke-4? Kami bertahan seperti anak sekolah,” tambah Suarez mengkritik tampilan Barcelona selama pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *