Rumor Akan ke Madrid, Eriksen Pastikan Berita Itu 100 Persen Salah

Rumor Akan ke Madrid, Eriksen Pastikan Berita Itu 100 Persen Salah – Christian Eriksen menyanggah berita dianya dapat masuk dengan Real Madrid. Dia mengakui cuma konsentrasi bermain bersama dengan Tottenham Hotspur.

Satu pekan paling akhir muncul berita di Spanyol jika Madrid tertarik menggandeng playmaker Denmark itu. Beritanya Spurs siap melepas Eriksen seandainya Madrid ingin membayar 225 juta pound sterling!

Kabar berita ini muncul melihat kontrak Eriksen yang tersisa 18 bulan di Spurs serta belumlah ada pertanda akan diperpanjang. Plus club London Utara itu perlu suntikan dana fresh selesai bangun stadion baru.

Harga semahal itu dipandang Spurs patut dikeluarkan Madrid mengingat perform Eriksen begitu berkelanjutan semenjak gabung pada 2013. Sampai saat ini, dia sudah membuat 62 gol serta 78 assists di semua arena.

Menyikapi isu yang tersebar, Eriksen pastikan jika berita itu 100 % salah serta menyatakan kesetiaannya untuk Spurs. Bahkan juga Eriksen siap untuk mendesak kontrak baru dalam tempo dekat.

“Saya tidak pikirkan itu benar-benar. Saya cuma konsentrasi bermain sepakbola. Banyak laga yang perlu dipikirkan serta dimenangi,” papar Eriksen.

“Ini bukan pertama-tama ada isu yang tersebar serta kita tidak mengatur apakah yang akan ditulis alat. Saat tidak ada yang riil, jadi saya cuma memberi komentar masalah isu,” lebih ia.

“Saya fikir beberapa orang tahu apakah yang saya kehendaki serta saya juga paham apakah yang mereka (Tottenham) gemari. Pembicaraannya (masalah kontrak baru) lancar, jadi isu itu tidak benar,” demikian Eriksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *