Rossi Nilai Balapan Bukan Hanya Soal Gelar Juara

Rossi Nilai Balapan Bukan Hanya Soal Gelar Juara – Banyak pihak yang memandang belumlah pensiunnya Valentino Rossi menjadi rider MotoGP karena rider berjuluk The Doctor itu belumlah memenangi titel juara dunianya yang ke-10. Namun, hal tersebut dibantah oleh Rossi. Dia menuturkan jika dianya melakukan balapan tidak cuma masalah tujuan ambisius mencapai titel juara.

Mengenai fakta Rossi belumlah pensiun menjadi rider walau telah mencapai 39 tahun karena dia masih tetap nikmati meluncur di trek serta berkompetisi dengan rider yang lain. Rossi tidak menolak jika dia memang mengincar kemenangan serta titel juara. Namun, bukan bermakna itu jadi hanya satu fakta yang membuat selalu meluncur di trek.

Dengan skema fikir yang semacam itu, bahkan juga saat selanjutnya Rossi dapat menyapu titel juara dunianya yang ke-10 pada MotoGP 2019, jadi belumlah pasti dia akan penisun. Saat Rossi masih tetap nikmati keberadaannya di trek balap, jadi The Doctor akan tidak berhenti.

“Gelar juara dunia yang dimenangkan cuma angka yang terhitung dikit. Saya akan meneruskan bahkan juga bila saya memenangi titel ke-10. Seperti yang tetap saya ulangilah, saya balapan sebab saya nikmati diri saya serta saya ingin memenangi balapan. Tentunya bila titel itu hadir saya akan suka,” jelas Rossi, menukil dari Tutto Motori Situs, Rabu (26/12/2018).

“Untuk sekarang ini, saya mempunyai kontrak yang di tandatangani dengan validitas sampai tahun 2020, akan tetapi saya belumlah akan memutuskan apa ini bisa menjadi kontrak paling akhir saya ataukah tidak. Ada beberapa hal yang saya hadapi cuma saat waktunya datang. Dengan Yamaha, kita mesti selalu kerja keras agar bisa jadi bersaing di semua track. Berikut penyebabnya tes musim dingin begitu penting,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *