Roma Akui Keunggulan Madrid di Matchday 1 Liga Champions

Roma Akui Keunggulan Madrid di Matchday 1 Liga Champions – Kapten AS Roma Daniele De Rossi menyebutkan penguasaan Real Madrid sangat menyusahkan timnya. Akan tetapi ia juga mengaku Roma salah sebab tidak mengoptimalkan serangan.

Roma mesti mengaku kelebihan Madrid di matchday 1 Group G Liga Champions. Tandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB, Roma kalah dengan score 0-3.

Selama pertandingan, Roma susah meningkatkan permainan karena penguasaan Madrid. Menurut statistik, perebutan bola Roma cuma 39%.

Banding dengan Madrid yang menuliskan perebutan bola sampai 61%. Madrid juga melepas 30 tembakan, 11 salah satunya ke arah gawang. Penjaga gawang Roma, Robin Olsen, dibikin repot dengan lakukan delapan kali penyelamatan.

Selain itu, Roma yang banyak memercayakan serangan balik terdaftar melepas 13 eksperimen cetak gol. Cuma empat salah satunya yang pas tujuan. Buruknya perform di sepertiga akhir lapangan menyusahkan Edin Dzeko dkk untuk membuat kesempatan bersih.

” Anda tetap jadi putus harapan saat bermain menantang team yang memaksa Anda lari serta lari tiada memegang bola, ” tutur De Rossi.

” Kami miliki kesempatan untuk membahayakan mereka melalui serangan balik, tetapi mereka miliki pertahanan yang begitu bagus begitupun dengan posisi depannya, menjadi tidak gampang untuk cetak gol ke gawang mereka. “

” Saya lihat sikap yang lebih baik dari kami bila dibanding laga hari Minggu (menantang Chievo) , sebab kami masih tetap dapat memberikan perlawanan. Di laga-laga semacam ini, kami telah mendapatkan beberapa tamparan awal mulanya. “

” Anda dapat membaca permainan dalam beberapa ribu langkah, tetapi bila pemain yang begitu berpotensi melawan Anda, mereka akan temukan jalan. Mereka kuat, tetapi kami mesti ingat kemampuan kami serta menunjukkannya satu kali lagi. “

” Kami cuma dapat berusaha keras, konsentrasi ke Bologna, serta bukan yang lain. Kami perlu point di Serie A serta itu akan susah, ” tuturnya memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *