Robben Belum Sependapat Jika Van Dijk Disebut Bek Terbaik di Dunia

Robben Belum Sependapat Jika Van Dijk Disebut Bek Terbaik di Dunia – Arjen Robben mengaku kualitas Virgil van Dijk menjadi bek kuat. Tetapi, Robben memandang kompatriotnya itu belumlah waktunya dimaksud yang terunggul dalam dunia.

Van Dijk sukses membuat pertahanan Liverpool demikian solid musim ini. Si Merah jadi team yang sangat dikit kebobolan di Liga Inggris dengan 10 gol.

Selama musim ini Van Dijk tidak tergantikan di Liverpool serta tetap tampil di partai-partai Premier League ataupun Liga Champions. Perform ini dibikin Van Dijk cuma dalam kurun waktu satu tahun sesudah kepindahannya dari Southampton.

Lumrah bila Van Dijk mulai dielu-elukan oleh fans Liverpol ataupun supporter netral. Mereka berani menyebutkan Van Dijk menjadi bek tengah terunggul dunia sekarang ini.

Meskipun begitu, Robben belumlah sama pendapat dengan banyak orang masalah rekanan senegaranya. Robben baru ingin mengaku jika Van Dijk alami perubahan cepat dalam karirnya, terpenting sesudah mengenakan seragam Liverpool. Van Dijk awal mulanya main di Groningen, Celtic, serta Southampton.

“Saya tidak tahu apa ia telah dapat disebut bek terunggul dunia. Orang yang lain bisa memandang itu. Tetapi, saya ikut suka dengan kondisinya. Ia sukses membuat langkah besar akhir-akhir ini. Coba lihat dari tempat mana ia memulainya,” papar Robben.

“Ia tidak cuma berkembang menjadi pemain, tetapi pun dengan kepribadiannya. Saya suka dengan kondisinya sekarang ini,” sambungnya.

“Ia jadi pemain terpenting di club besar. Ia pun jadi kapten tim nasional Belanda. Ia patut mendapatkan semua pujian ini,” demikian ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *