Real Madrid Menang Telak Dikandang Sendiri

Real Madrid Menang Telak Dikandang Sendiri – Real Madrid terus memberikan desakan pada Barcelona pada persaingan klasemen sementara La Liga 2019-2020. situasi itu timbul sehabis Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Real Sociedad, di Stadion bernabeu, Minggu (24/11/2019).

Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Fede Valverde dan juga Luka Modric. sedangkan gol Sociedad dari Willian Jose. Real Madrid langsung dikagetkan Real Sociedad di menit ke-2. Agen Sbobet pemicu salah memindahkan dari Sergio Ramos, Willian Jose mencuri bola dan juga ubah skor 1-0.

Ini buat bahala buat Real Madrid. Ramos yang berancang back pass terhadap Courtois tidak melihat penetrasi Jose. Real Sociedad kembali memudaratkan gawang Real Madrid di menit ke-14. bersumber dari assist silang Oyarzabal yang diambil Odegaard. dirinya meneruskannya ke Willian Jose tapi tembakannya kali ini sukses ditepis Courtois.

Real Madrid butuh 37 menit untuk menyamakan angka. Karim Benzema demi angka jadi 1-1 selesai memakai umpan silang Luka Modric. Eden Hazard berusaha tambah gol di menit ke-41 habis melalui dua pemain. namun Zaldua sukses mendapatkan bola. sampai putaran pertama rampung, skor 1-1 antara Real Madrid versus Sociedad masih bertahan.

Real Madrid langsung unggul cepat di menit ke-47. assist Luka Modric berhasil dipakai dengan bagus oleh Fede Valverde alhasil bikin Madrid berubah letak menang 2-1.

Sociedad mencari kesempatan di menit ke-60 lalui Odegaard. tapi sepakan punggawa asal Denmark itu dengan sederhana diselamatkan Courtois.

Luka Modric Sbobet88 bikin angka berubah jadi 3-1 buat Real Madrid lewat golnya di menit ke-74. ia jitu memakai umpan lewat hedingan dari Karim Benzema. hingga partai rampung skor 3-1 untuk Real Madrid selalu bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *