Rahmad Darmawan Menanti Tawaran Manajemen Persib Bandung

Rahmad Darmawan Menanti Tawaran Manajemen Persib Bandung – Rahmad Darmawan tertarik jadi juru strategi Persib Bandung musim depan. Pelatih yang akrab dipanggil RD itu mengharap penawaran manajemen Maung Bandung.

RD hampir berlabuh ke Persib musim kemarin. Tetapi, persetujuan untuk bekerja sama gagal sampai selanjutnya manajemen Persib mengontrak pelatih Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kesempatan kerja sama-sama kembali terbuka sesudah Persib mendepak Gomez sesudah Liga 1 2018 selesai. Di sisi lainnya kontrak RD di Partner Kukar akan habis akhir Desember tahun ini.

“Sama Partner Kukar kontrak habis Desember ini. Belumlah ada perbincangan bab kontrak kembali dengan manajemen,” kata RD lewat telephone genggam, Selasa (18/12/2018).

Pelatih berumur 52 tahun ini benar-benar terbuka kalau Persib mau gunakan jasanya. RD, yang sempat mengatasi Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, serta Arema FC itu, menjelaskan siap menyesuaikan dengan iklim yang berada pada Maung Bandung.

“Terkait di sananya (Persib) tetap ingin ataukah tidak. Bila saya ditawari saya tentu puas,” tutur ia.

“Penyesuaian memanglah perlu. Utamanya pada pemain, pelatih serta manajemen sama-sama isi, saya pikir tidak ada problem,” kata RD.

Kecuali RD, beberapa nama pelatih berbeda di kaitkan dengan Persib. Termasuk juga eks pelatih Tim nasional Indonesia dari Spanyol, Luis Milla. Pun Widodo C Putro yang di lepaskan Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *