PSS Sleman Resmi Memperkenalkan 6 Pemain Anyarnya

PSS Sleman Resmi Memperkenalkan 6 Pemain Anyarnya – PSS Sleman resmi menambah enam punggawa baru pada hari penutupan jendela transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019, Senin (16/9/2019) malam. Tiga dari enam punggawa anyar yang diimpor, Daftar Judi Bola yakni punggawa belia dari klub strata ketiga. Tiga punggawa tersebut merupakan Ocvian Chanigio dan juga Efdal Prastiyo dari klub Persitema Temanggung, dan Arif Satya Yudha dari Protaba Bantul. Tiga pemain baru lainnya merupakan punggawa terampil yang berasal dari peserta Liga 1 dan juga Liga 2.

Gelandang Martapura FC, Ardan Aras, pemain tengah Badak Lampung FC, Jefri Kurniawan, dan striker Kalteng jejaka, Antoni Putro Nugroho sudah resmi berseragam hebat elang hitam Jawa pada putaran kedua. jika ditotal, PSS pernah meningkatkan sembilan pemain untuk menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tiga pemain yang lalu pernah diikat kontrak PSS merupakan Samuel Christianson, Saddam Emiruddin, serta pengawas gawang junior asal Sriwijaya FC, Alex Sander.

Sistem permufakatan tidaklah gampang, runyam serta memenatkan. konsensus kesampaian di saat-saat belakangan jendela transfer akan selesai, kata satu diantara petinggi manajemen PSS, Hempri Suyatna, Selasa (17/9/2019).

Semua ini buat kebutuhan tim, buat simpatisan yang memerlukan PSS Sleman konsisten berlaga baik dan juga bertahan di Liga 1 musim depan, ujarnya.

PSS telah membiarkan beberapa punggawa yang dikira kurang berkontribusi. Nama semacam Nerius Alom, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, hingga bomber Rudi Widodo pernah tidak Sbobet terikat lagi dengan klub tersebut. tak hanya itu, PSS pun berkomitmen buat meluaskan pemain muda di klub itu, ialah dengan mendatangkan pemain belia berpembawaan berdarah dan juga memberi tuntunan yang tepat biar sehingga punggawa superstar.

Dari punggawa baru yang dibawa, PSS Sleman tak lengah merenungkan pengembangan umur junior. Ini wujud komitmen jempolan Elja pada mengorbitkan bakat belia, sabda asisten manajer PSS Sleman, Muchammad Eksan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *