Polda Jabar Larang Bobotoh Datang Ke GBK

Polda Jabar Larang Bobotoh Datang Ke GBK – Polda Jawa barat menyarankan Bobotoh tidak untuk hadir langsung melihat laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) yang akan diadakan pada Rabu 10 Juli esok.

“Ajakan untuk supporter Persib, Bobotoh, Viking, Bomber serta yang lain tidak untuk ke GBK,” sebut Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko waktu dihubungi, Selasa (9/7/2019).

Truno menjelaskan ajakan itu diberi mengacu pada surat yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 216/LIB/VII/2019, tertanggal 5 Juli 2019. Pada surat itu, Bobotoh dikatakan tidak untuk hadir ke Jakarta.

“Ini agar terselenggaranya laga dengan lancar. Yang paling penting itu permasalahan ketertiban dan keamanan warga,” kata Truno.

Jadi alternatifnya, ia menggerakkan supaya pemerintah di masing-masing wilayah di Jawa barat mengadakan acara tonton bersama. “Jalan keluarnya silahkan melihat di wilayah semasing. Kita menggerakkan Pemda dapat mengadakan nobar,” tuturnya.

Laga Persija versus Persib dalam kelanjutan Liga 1 2019 dipentaskan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno. Laga itu akan dikerjakan pada Rabu (10/7/2019) esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *