Persipura Jayapura Versus Perseru Badak Lampung Berakhir Imbang

┬áPersipura Jayapura Versus Perseru Badak Lampung Berakhir Imbang – Persipura Jayapura versus Perseru Badak Lampung FC di kelanjutan Liga 1 2019 telah selesai. Mutiara Hitam ditahan 1-1 oleh tamunya.

Dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (10/7/2019), Persipura tertinggal terlebih dulu di set pertama. Gol Francisco Torres di pengujung set pertama jadi sebabnya.

Persipura baru dapat menyamai posisi di menit ke-59. Gunansar Mandowen yang cetak gol keseimbangan.

Dengan hasil ini, Persipura belum juga menang dalam tujuh laga. Mereka berada di tempat ke-16 dengan perolehan 4 point hasil tujuh kali bermain. Mereka mencatatkan empat hasil seimbang serta tiga hasil seimbang.

Selain itu, Badak Lampung FC berada di tempat ke-8 dengan koleksi delapan angka.

Persipura memperoleh kesempatan lewat sepakan bebas dari bagian kiri pertahanan Badak Lampung FC di menit ke-10. Eksekusi Titus Bonai melengkung mengarah tiang jauh, dikit di atas gawang.

Persipura mendapatkan penalti di menit ke-12. Ian Louis Kabes dilanggar di dalam kotak penalti oleh Kunihiro Yamashita, Boaz Solossa tidak berhasil menunaikan pekerjaannya jadi pelaksana eksekusi. Sepakannya mengarah kanan gawang dihalau oleh penjaga gawang Badal Lampung, Daryono.

Eksperimen Ibrahim Conteh di menit ke-18 belum dapat membahayakan. Bolanya masih tidak dapat melalui barisan belakang Badak Lampung.

Sepakan bebas Ian Kabes di menit ke-35 tidak membahayakan gawang badak Lampung FC. Arahnya begitu tinggim tidak berhasil disambar oleh Yustinus Pae.

Boaz tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas. Sodoran dari Yustinus Pae dikirim ke bagian kiri gawang Badak Lampung FC.

Serangan cepat Badak Lampung FC pada injury time set pertama membawa hasil. Francisco Torres melalui tiga pemain belakang Persipura, lalu melepas sepakan yang bersarang ke gawang team tuan-rumah. Badak Lampung FC unggul 1-0 waktu turun minum.

Set ke-2 berjalan dua menit, Badak Lampung FC memperoleh kesempatan. Sepakan bebas Marquinhos Carioca dikirim membumbung ke atas gawang.

Titus Bonai tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas di menit ke-51. Operan silang Boaz dari sayap kanan tidak berhasil ditempatkan ke gawang. Tidak lama kemudian tandukannya melanjutkan umpan Boaz membumbung.

Persipura menyamai posisi di menit ke-59. Sepakan jarak jauh Gunansar Mandowen di luar kotak penalti menghujam keras ke gawang Badak Lampung.

Sepakan Boaz di menit ke-76 belum juga pas target. Meleset dari gawang Badak Lampung FC.

Kesempatan emas Persipura lewat sepakan bebas di menit ke-81 terbuang sia-sia. Eksekusi Ian Kabes dari muka penalti melejit jauh.

Di tersisa laga tidak ada gol penambahan, pertandingan usai 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *