Home / Berita Bola / Pepe Reina Mengaku Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich

Pepe Reina Mengaku Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich

Pepe Reina Mengaku Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich – Lazio kalah mutlak dari Bayern Munich di putaran pertama 16 besar Liga Champions. Penjaga gawang Lazio Pepe Reina mengaku teamnya kalah pengalaman dan mempersulit diri kita.

Pertandingan Lazio versus Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) pagi hari WIB, dimenangkan oleh team tamu. Bayern pulang dari kunjungannya ke basis Lazio dengan kemenangan mutlak 4-1.

Bayern telah buka keunggulan saat pertandingan baru saja berjalan sembilan menit. Robert Lewandowski membobol gawang Pepe Reina selesai manfaatkan kelalaian Mateo Musacchio dalam lakukan backpass.

Sesudah ketinggalan 0-3 pada set pertama, Lazio semakin tenggelam di paruh ke-2 . Belum dua menit selesai pertandingan set ke-2 diawali, Francesco Acerbi lakukan gol bunuh diri yang membuat Bayern unggul 4-0.

Pepe Reina mengaku Lazio kalah dari pengalaman Bayern. Lazio kalah karena dijatuhi hukuman oleh kekeliruan sendiri.

“Mereka mendesak dengan nsangat bagus, kami membuat beberapa kekeliruan dalam mengoper dan peletakan untuk keluar dari penekanan itu, jadi saat Anda membuat kekeliruan semacam itu di tingkat ini, Anda akan dijatuhi hukuman,” tutur Reina ke Sky Sport Italia.

“Kami harus lupakan ini, karena perform beberapa minggu akhir-akhir ini bermakna kami harus balik ke lajur.”

“Ini ialah club yang telah sekian tahun tidak tampil di set 16 besar, ada pemain yang punyai sedikit pengalaman di Liga Champions. Saat Anda membuat kekeliruan menantang team terbaik di dunia, Anda akan menanggung derita,” ucapnya.

Lazio akan giliran tandang ke basis Bayern Munich di Allianz Ajang pada laga putaran kedua pada 17 Maret.

About penulis77