Pep Guardiola Tidak Cukup Puas Dengan Gol Yang Di Dapat Timnya

Pep Guardiola Tidak Cukup Puas Dengan Gol Yang Di Dapat Timnya – Pep Guardiola tidak cukuplah senang dengan tampilan Manchester City saat menang 3-0 atas Huddersfield Town. City dinilai kurang garang.

City menang mutlak 3-0 waktu melawat ke The John Smith’s Fase, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Danilo membawa The Citizens unggul di set ke-2, lantas ditekankan oleh Raheem Sterling serta Leroy Sane di set ke-2.

Anak-anak asuh Guardiola ini menguasai dengan perebutan bola sampai 68%. Meskipun begitu, City cukuplah kesusahan meneror gawang tuan-rumah.

Dari 12 eksperimen yang dilepaskan, cuma sepertiga yang ke arah gawang. Sesaat tuan-rumah miliki lima tembakan dimana dua diantara pas tujuan.

Guardiola memandang beberapa pemainnya kurang lapar. Kemenangan 3-0 disebutnya telah hasil sangat optimal yang wajar didapat ini hari.

Langkah kami bermain ini hari, kami tidak wajar lebih dari tiga gol. Kami akan berkembang yang akan datang,” papar Guardiola diambil BBC.

“Kami mesti menuntut lebih dari diri kami sendiri serta lakukan yang terunggul, tetapi terkadang itu susah. Mereka bertahan dalam dengan penjagaan man to man.”

“Yang telah kami kerjakan selama ini telah mengagumkan, di liga serta Piala Liga Inggris. Kami miliki jumlahnya point yang mengagumkan. Tetapi pertandingan ini dapat mengajari serta tunjukkan apakah yang harus kami kerjakan untuk berkembang,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *