Home / Berita Bola / Pep Guardiola Tak Masuk Daftar Pelatih Terbaik Liga Inggris

Pep Guardiola Tak Masuk Daftar Pelatih Terbaik Liga Inggris

Pep Guardiola Tak Masuk Daftar Pelatih Terbaik Liga Inggris – Premier League merilis empat calon pimpinan terpilih Liga Inggris musim 2019/2020. Tidaklah ada nama pimpinan Manchester City, Pep Guardiola.

Premier League melalui situs resminya memberitahukan nominasi pemain terpilih, pemain muda terpilih, sampai pimpinan terpilih. Banyak fans langsung bisa berikan voting di situs resminya itu paling pelan 10 Agustus kedepan.

Masalah pimpinan terpilih, ada empat calonnya. Mereka merupakan Juergen Klopp pimpinan Liverpool, Frank Lampard pimpinan Chelsea, Brendan Rodgers pimpinan Leicester City, serta Chris Wilder pimpinan Sheffield United.

Ke-4 pimpinan itu dipandang yang sangat bercahaya musim ini. Semestinya, Klopp dapat bawa Liverpool juara Liga Inggris seusai penantian 30 tahun.

Frank Lampard jalani musim kiprahnya jadi pimpinan dengan cukup baik. Dengan modal pemain muda, The Blues ia bawa juga masuk di urutan empat besar untuk lulus di Liga Champions musim depan.

ultimate gaming
Brendan Rodgers juga cukup baik bawa Leicester City kembali pada papan atas. Sayangnya, Leicester City jadi terpeleset di beberapa pertandingan akhir sampai mesti suka di urutan ke-5.

Chris Wilder juga membuat Sheffield United jadi kuda hitam. Baru promo dari satuan Championship, Sheffield bisa finish di posisi 15 serta bertahan bertambah lama di Liga Inggris.

Lewat cara mengagetkan, dua pimpinan dari club Kota Manchester tidak masuk di daftar. Tidak ada pimpinan Manchester City Pep Guardiola serta pimpinan Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

wm casino
Walaupun sebenarnya ke dua pimpinan itu bisa bawa klubnya finish di papan atas. Manchester City finish di posisi ke dua, lalu Setan Merah di posisi ke-3.

Siapa pimpinan terpilih Liga Inggris musim 2019/2020 menurut kamu? Vote di situs resminya Premier League, ya!

About penulis77