Pemain Liverpool Sanjung Penampilan Apik Lorenzo Insigne

Pemain Liverpool Sanjung Penampilan Apik Lorenzo Insigne – Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold menyampaikan apresiasi untuk pemain Napoli Lorenzo Insigne. Sbobet88 Pemain 28 tahun itu disebut kukuh dan sigap sama Eden Hazard. tak tanpa alasan Alexander-Arnold mengungkapkan itu. beliau mencontoh pada pertemuan Liverpool dengan Napoli di di Murrayfield Stadium, Skotlandia. pada 28 Juli 2019.

Pada pertandingan pramusim ini, Liverpool tunduk tiga gol tanpa balas dari Napoli. Insigne memperoleh satu gol serta satu umpan. Insigne mencatat gol pertama ke gawang Liverpool. kemudian menjadi pengumpan gol Arkadiusz milik. Satu gol Napoli lainnya dicetak oleh Amin Younes.

Penampilan bagus Insigne itu yang jadi rekomendasi Alexander-Arnold untuk membuntuti pemain nomor punggung 24 itu saat Napoli kontra Liverpool pada matchday I Liga Champions di San Paolo, Rabu (18/9) jam 2. 00 WIB.

Jelas dirinya punggawa yang sungguh cantik. ia seseorang yang amat menolong mereka bermain sepakbola, memahami trik bermain yang ingin mereka peragakan, sangat mendorong tim untuk terus tampil, Daftar Sbobet kasih operan padanya serta ia akan bisa menahan bola, ujar Alexander-Arnold di Liverpool Echo.

Dia punggawa yang susah dihentikan, sungguh kuat, pesat, dan cukup sigap. menurut aku beliau seperti Hazard, pemain seperti itu rumit untuk ditahan serta dijaga. bersaing melawannya senantiasa sehingga tes rumit, namun punggawa semacam mereka yang kamu harapkan di Liga Champions, ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *