Pelatih Filipina Sanjung Penampilan Timnas U-16 Indonesia

Pelatih Filipina Sanjung Penampilan Timnas U-16 Indonesia – Mentor Filipina U-16, Bongbong Roxy Dorlas menanggapi keunggulan tim nasional Indonesia U-16 menyusul kegagalan mutlak 0-4 pada fase penyingkiran kualifikasi trofi AFC U-16 di Stadion sedang, Jakarta, Senin (16/9/2019). mengenai, empat gol tim nasional Indonesia U-16 dibukukan oleh Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-36, Marselino Ferdinan menit ke-46, Taruhan Bola Alfin Farhan menit ke-57, dan ramalan Agung menit ke-78.

Roxy Dorlas pun memuji kemeriahan suporter timnas Indonesia U-16 di Stadion pertengahan. Buatnya, kondisi seperti ini tidak berlangsung di Filipina.

Terima kasih kepada fans tim nasional Indonesia U-16 yang sudah tiba ke stadion. Atmosfernya luar lazim, kata Roxy Dorlas di konferensi pers setelah derby.

Ini sebuah yang kami tidak punyai di Filipina. Ini sesuatu yang hebat dipegang oleh sepak bola Indonesia, tuturnya.

Pada tingkat di klasemen sedangkan, tim nasional Indonesia U-16 terletak di peringkat kedua seusai China. sedang Filipina di posisi ketiga. lamun, Roxy Dorlas tak mampu menutupi kegagalan atas hasil Agen Bola jelek dari kesebelasan Indonesia U-16. Apalagi, Filipina disebutnya telah menyiapkan diri dengan baik.

Jelas aja kami kecewa dengan hasil ini setalah persiapan yang kami lakukan buat menggapai kemenangan. Kami respek, kesebelasan Indonesia U-16tim yang sangat solid, imbuh Roxy Dorlas.

Saat juara 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada pertandingan kesatu, kami sanggup berlaga baik. aku pikir gol kami yang dianulir membikin antusias berperang kami menyurut. sehabis ini kami pasti akan menyiapkan laga selanjutnya, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *