Pekan Ke-12 La Liga Masih Cukup Ketat

Pekan Ke-12 La Liga Masih Cukup Ketat – Perebutan LaLiga cukup ketat. Sampai minggu ke-12, tiga team ada di tempat paling depan klassemen Liga Spanyol ialah Barcelona, Real Madrid, serta Real Sociedad.

Barcelona sedianya kalah 1-3 dari Levante di minggu ke-12 Liga Spanyol.Agen Judi Hasil itu membuat Lionel Messi dkk mengumpulkan 22 point.

Tempat Barcelona terselamatkan selesai Madrid pun diredam Real Betis tanpa ada gol. Los Blancos saat ini punyai pencapaian point 22 pun, tetapi kalah produktivitas gol.

Tempat ke-tiga saat ini diisi Real Sociedad, yang kalahkan Granada 2-1. Sociead pun mengumpulkan 22 point sampai minggu ke-12, sesaat Granada turun dari tempat tiga ke tempat enam.

Atletico Madrid masih mendiami tempat empat dengan 21 point, selesai ditahan Sevilla. Sevilla lantas menempati rangking lima dengan pencapaian point yang sama seperti Diego Costa dkk.

Selanjutnya memiliki Getafe di rangking tujuh dengan 19 point, selesai menang 1-0 atas Celta Vigo. Villarreal mengekor di rangking 8 dengan 18 point, Agen Sbobetdiikuti Osasuna (18) serta Athletic Bilbao (17) di tempat 9 serta 10.

Klassemen Liga Spanyol sampai jornada ke-12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *