Optimisme Danilo Petrucci Bersama Ducati

Optimisme Danilo Petrucci Bersama Ducati – Danilo Petrucci tidak lama kembali akan melakukan musim perdananya di Ducati Corse saat memerankan MotoGP 2019. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana tampilan Petrucci kelak di team pabrikan asal Italia itu. Akan tetapi Petrucci meyakini jika dianya akan tampil mengagumkan, bahkan juga dia menyebutkan jika potensi terbaik akan berlangsung pada musim paling baru kelak.

Petrucci menjelaskan jika potensi terbaik akan keluar sebab ada aspek rekanan setimnya di Ducati Corse, yaitu Andrea Dovizioso. Menurut dia Dovizioso bisa membuat dianya jadi Petrucci vs terunggul yang sempat ada dalam dunia balap MotoGP.

“Andrea Dovizioso ialah figur orang yang begitu baik, tidak cuma baik menjadi rider, akan tetapi bisa bekerja bersama dengan ia mengisyaratkan jika saya dapat jadi seseorang Danilo yang terunggul dalam dunia MotoGP,” papar Petrucci, seperti diberitakan Speedweek, Rabu (26/12/2018).

Apakah yang disebutkan Petrucci sebetulnya logis. Pasalnya dii dunia balapan seperti MotoGP, lawan penting di trek bukan rider dari team lainnya. Namun lawan penting datang dari satu garasi atau satu team. Jadi lawan penting Petrucci nanti jelas ialah Dovizioso. Dengan jadikan Dovizioso menjadi lawan, jadi Petrucci akan lakukan beberapa langkah untuk dapat menyamakan perform rider berjuluk The Little Dragon itu, bahkan juga bila mungkin melebihinya.

Jadi seseorang rider Ducati sudah jadi yang diimpikan Petrucci lama. Dia ikhlas menanti saat empat tahun di Pramac Ducati untuk dapat naik ke Ducati Corse. Serta pada akhirnya impiannya itu baru terwujud di MotoGP 2019 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *