Oezil Terlibat Dalam Tiga Gol Kemenangan Arsenal Atas Leicester

Oezil Terlibat Dalam Tiga Gol Kemenangan Arsenal Atas Leicester  – Ada peranan besar Mesut Oezil dalam kemenangan Arsenal atas Leicester City. Oezil turut serta dalam ke-3 gol Arsenal dalam kompetisi itu.

Arsenal membukukan kemenangan 3-1 kala melayani Leicester di minggu ke sembilan Liga Inggris. Dalam kompetisi di Emirates Fase, Selasa (23/10/2018) pagi hari WIB, Arsenal yg sudah sempat ketinggalan terlebih dahulu selanjutnya sanggup mengubah kondisi selesai membuat dua gol di set ke dua.

Oezil bertindak terpenting dalam kemenangan itu. Eks gelandang internasional Jerman itu turut serta dalam tiga gol yg dibuat Arsenal di pertandingan itu.

Oezil membuat gol pertama Arsenal untuk mengimbangi tempat di penghujung set pertama. Dia menyelesaikan kerja samanya dengan Hector Bellerin dengan satu tendangan yg menuju ke sudut kiri bawah gawang Leicester.

Pada gol ke dua, Oezil melewatkan operan terobosan tepat terhadap Bellerin yg selanjutnya bikin assist untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Dan di gol ke-3, Oezil memberikan assist untuk Aubameyang.

Selama kompetisi, Oezil terdaftar melewatkan empat umpan kunci. Kala tinggalkan lapangan pada menit ke-80 untuk digantkan Aaron Ramsey, Oezil memperoleh standing ovation dari publik Emirates.

” Saya tak mesti memberitahu berapa bagusnya Mesut Oezil, ia telah menunjukkannya sendiri, ” kata bek Arsenal Shkodran Mustafi.

” Sewaktu Anda memberikannya peluang di tempat favoritnya di belakang penyerang, ia miliki kekuatan untuk lakukan semuanya, mengkreasikan gol serta membuat gol. “

” Ia bikin kami benar-benar beresiko kala menyerang, ” tuturnya mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *