Nia Jadi Problem Baru Di Keluarga Pablo

Nia Jadi Problem Baru Di Keluarga Pablo – Ditengah-tengah perkara ‘ikan asin’ yg mengganggu kehidupan pribadi Pablo Benua, sekarang nampaknya akan ada problem baru yg bakalan mengganggu suami dari Rey Utami itu.

Sekarang ada figure Nia April. Nia menyatakan masih berstatus istri resmi Pablo Benua yg didapati sejauh ini berumah tangga dengan Rey.

“Sampai saat ini saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra,” papar Nia April sambil membeberkan nama asli sang pebisnis di Brownis Trans TV Mampang, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Nia akui menikah dengan Pablo pada 7 Juni 2012 kemarin di kota Medan. Bahkan juga sekarang belumlah ada tuntutan cerai dari Pablo ataupun Nia yg menandai pernikahan mereka memang sah gagal.

“Menikah dari tahun 2012 sampai saat ini masih resmi suami istri dengan catatan sipil. Belumlah ada tuntutan cerai belumlah ada penggugat ,” kata Nia .

Disamping itu Nia mengaku berpisah dengan Pablo. Tetapi belumlah ada langkah hukum yg dengan sah menyelesaikan biduk rumah tangga mereka.

Sudah sempat mengharap cerai, Nia tetapi menyampaikan Pablo tidak sudah pernah mempersetujui jalannya. Sampai ia paham kalau sang suami sudah menikah dengan Rey Utami pada 2017 kemarin ditengah-tengah pernikahannya yg resmi di mata agama serta hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *