Neymar Hanya Butuh Tempat Bahagia Untuknya

Neymar Hanya Butuh Tempat Bahagia Untuknya – Neymar terus diisukan akan kembali pada Barcelona panas musim ini. Ia dipercaya cari pilihan paling baik untuk temukan kebahagiaan .

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona terus berguling di panas musim ini. Barcelona telah memverifikasi jika sang pemain ingin pulang ke club yang ditinggalkannya dua tahun kemarin, tetapi persetujuan dengan Paris Saint-Germain bukan hal gampang untuk direalisasikan.

Sesaat Neymar diberitakan telah bersedia terima pemotongan upah di Barcelona, PSG masih alot dalam soal nilai transfer. Sudah sempat disebut inginkan 300 juta euro, berita terbaru menjelaskan jika PSG sekarang hanya ingin balik modal saja, yaitu 222 juta euro sesuai dengan yang dibayarkan ke Barcelona dua tahun kemarin.

Harga itu di rasa Barcelona begitu tinggi serta Blaugrana berupaya menawarnya.

Bekas pemain timnas Brasil Ze Roberto memandang Neymar sekarang ini hanya ingin memperoleh kebahagiaannya di lapangan.

“Neymar mengalami waktu susah sebab cedera-cedera serta beberapa masalah di luar lapangan. Jadi seseorang pemain serta manusia, saya pikir ia inginkan satu tempat untuk berbahagia serta ia sedang cari jalan keluar paling baik,” kata Roberto diambil Marca.

“Saya pikir ia ingin juara di lapangan serta menurut saya, contoh dari Messi dapat membantunya di luar lapangan. Karena Leo tetap konsentrasi ke sepakbola,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *