MU Berikan Catatan Jelek Di Premier League

MU Berikan Catatan Jelek Di Premier League – Manchester United menelan kekalahan waktu melawat ke markas Brighton & Hove Albion. The Red Devils juga menaikkan beberapa catatan jelek di Premier League.

Dalam kompetisi kelanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Amex Fase, Minggu (19/8/2018) malam WIB, MU menyerah 2-3 dari Brighton. Semua gol Brighton itu dibukukan di sesi pertama.

Glenn Murray serta Shane Duffy menjebol gawang David De Gea pada menit ke-24 serta ke-27. Romelu Lukaku sudah sempat jadi penyela pada menit ke-34.

Pascal Gross berisi jarak jadi dua gol sehabis sukses menjalankan kotak penalti diakhir sesi pertama. MU dapat menaikkan gol di sesi ke dua karena gol Paul Pogba melalui titik putih.

Untuk MU, ini adalah ke-10 kalinya kemasukan tiga gol di sesi pertama di selama histori Premier League. Akhir kali mereka rasakan itu pada Oktober 2015, waktu menantang Arsenal.

Dengan kekalahan ini, Jose Mourinho udah menelan dua kekalahan waktu melawan Brighton. Catatan itu sekedar kalah dari Chelsea. Morinho kalah 4x waktu menantang team London utara.

Selain itu, MU udah menelan 3 kali kekalahan berturut-turut waktu mengerjakan lawatan ke Amex Fase.

Dalam data yg dikutip BBC, Setan Merah buat pertama-tamanya menelan kekalahan di pertandingan tandang perdana pada suatu musim laga. Paling akhir mereka rasakan itu pada 2012/2013, waktu tkluk dari Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *