Mourinho Dirumorkan Kembali Diincar Real Madrid untuk Gantikan Lopetegui

Mourinho Dirumorkan Kembali Diincar Real Madrid untuk Gantikan Lopetegui – Jose Mourinho masuk dalam rincian isu pelatih yang disasar Real Madrid, untuk mengambil alih Julen Lopetegui. Tertarik kembali melatih Los Blancos, Mou?

Madrid tengah dalam mode negatif sekarang ini. Club tersukses di Liga Champions itu belum juga menang di lima pertandingan paling akhir.

Keadaan itu bikin Lopetegui mulai diisukan akan dicoret. Bahkan juga ada berita dia bakal selekasnya didepak dari Santiago Bernabeu sebelum pertandingan El Clasico minggu kedepan.

Beberapa nama yang bakal mengambil alih Lopetegui lantas muncul. Salah satunya Antonio Conte serta Mourinho. Nama yang ke-2 gak asing di publik Madrid, dimana Mourinho sempat menukangi Madrid pada musim 2010-2013 serta memberikan titel La Liga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Menyikapi isu kembali pada Madrid, Mourinho meredamnya. Dia menyatakan ingin bertahan di Manchester United, serta mengharapkan kontraknya di Old Trafford dapat diperpanjang saat habis pada 2020.

” Tdk. Hari esok saya di sini. Saya punyai kontrak serta hingga sampai hari paling akhir kontrak saya, saya hanya pikirkan Manchester United. Saya bakal suka bertahan di sini lebih lama dari kala itu, ” kata Mourinho.

Mourinho awal mulanya sempat pula diisukan akan dicoret. The Red Devils sudah sempat menelan hasil jelek di awalnya musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *