Mesut Oezil Hubungan Baik Terjalin Dengan Pelatih

Mesut Oezil Hubungan Baik Terjalin Dengan Pelatih – Mesut Oezil tampil menjadi starter serta cetak gol dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United 2-1. Menjawab spekulasi waktu depannya.

Hari esok Oezil bersama dengan Arsenal sudah sempat dispekulasikan. Dia dinilai tampil malas-malasan dalam laga sampai berekor pengurangan waktu bermain.

Berita menyebutkan jika Oezil tidak akur dengan Emery. Manajer asal Spanyol itu telah menyanggah serta menyampaikan Arsenal malah sangat memerlukan Oezil.

Dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James’ Park, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Oezil di turunkan semenjak menit pertama. Dia juga cetak gol dalam pertandingan itu. The Gunners pada akhirnya menang 2-1 atas team tuan-rumah dengan gol pembuka diciptakan oleh Granit Xhaka.

“Untuk saya, tiap-tiap pemain sama. Saya ingin menyuntikkan keyakinan diri serta menggerakkan mereka. Ini hari saya suka sebab saya memberi peluang semua pemain untuk cetak gol. Ini hari, Oezil cetak gol serta itu terpenting,” tutur Unai Emery, manajer Arsenal, seperti diambil situs sah club.

“Dia meneruskan hasilnya bersama dengan team, menolong dengan mutunya serta berlatih keras sehari-hari dengan perform yang kami kehendaki sama dengan level team serta levelnya dia,” tutur manajer 46 tahun itu.

Gol itu sekaligus juga menghasilkan gol pertama Oezil musim ini. Pertandingan itu menjadi laga ke-2 pemain berpaspor Jerlan itu tampil menjadi starter musim ini.

Whoscored mencatat Oezil membuat passing tepat sampai 89,5 % dengan lima key passes serta 45 sentuhan bola dalam 90 menit pertandingan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *