Messi Tancap Gas di Laga Liga Spanyol dengan Cetak Dua Gol

Messi Tancap Gas di Laga Liga Spanyol dengan Cetak Dua Gol – Barcelona memulai Liga Spanyol musim 2018/2019 dengan kemenangan telak 3-0. Lionel Messi langsung tancap gas di pertandingan ini dengan dua gol yang dia lesakkan.

Bermain di Camp Nou, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB, Barcelona sudah sempat dibikin frustrasi berkat bermacam usaha membuat gol senantiasa tidak sukses. Tuan-rumah mesti menanti sampai menit 64 buat membuat gol pertama. Ialah Lionel Messi yang menjebol gawang Alaves.

Sehabis kebuntuan pecah, Barcelona dapat meningkatkan dua gol lagi di bekas kompetisi. Gol ke dua dibikin Philippe Countiho saat menit 83, serta yang ke-3 kembali dilesakkan Messi pada periode injury time.

Selama 90 menit Barca melepas 25 tembakan serta menguasai bola sampai 78%. Dari angka itu, sembilan tembakan menuju ke sasaran, sesaat dua tentang mistar atau tiang gawang.

Walaupun dengan susah payah, point penuh di minggu pembuka Liga Spanyol menjadi capaian terutama buat Barcelona. Lebih dengan status mereka jadi juara bertahan Liga Spanyol.

Kesempatan terunggul Barcelona membuat gol di tahap pertama ada saat menit 38 kala bisa sepakan bebas pas di muka kotak penalti. Tendangan Messi tidak sukses masuk ke gawang sebab bola cuma tentang mistar.

Di bekas tahap pertama Barcelona sedikitnya melepas tiga tembakan, akan tetapi tidak satupun berakhir gol.

Tiada yang beralih dari Bacelona di tahap ke dua ini. Mereka selalu menghimpit lewat beberapa metode, akan tetapi gol yang dinantikan tidak kunjung ada.

Gol! Kebuntuan selanjutnya pecah saat menit 64. Lionel Messi buka kelebihan Barcelona lewat sepakan bebas yang dia tujukan ke pojok kanan bawah gawang.

Tidak hingga sampai dua menit, Messi cari meningkatkan golnya semisalkan saja tembakan kaki kiri yang dia bebaskan tidak tentang tiang gawang.

Tujuh menit mendekati pertandingan selesai, Barcelona selanjutnya dapat meningkatkan kelebihan. Countiho menggiring bola ke kotak penalti lantas melepas sepakan dengan kaki kanan, bola tidak sukses ditangkal penjaga gawang Alaves serta masuk ke gawang.

Pada periode injury time Messi kembali menggetarkan gawang Alaves. Gol ini terwujud atas berperan besar Suarez yang bikin assist sensasional. Umpan terukurnya pada Messi yang lari masuk ke kotak penalti diselesaikan dengan tenang buat menghasilkan gol ke-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *