Massimiliano Allegri Dapat Pergi Diakhir Musim

Massimiliano Allegri Dapat Pergi Diakhir MusimĀ  – Massimiliano Allegri bicara panjang lebar bab kepergiannya dari Juventus diakhir musim ini. Perpisahan dengan Bianconeri diucapkannya harus berlangsung buat kebaikan club.

Sehabis menggapai lima scudetto serta empat trofi Coppa Italia, Allegri dapat pergi dari Juventus diakhir musim. Ia tinggalkan Juventus Tingkat 1 tahun tambah cepat dari kontrak yang dipunyai waktu ini.

Selesai mengadakan pesta juara Liga Italiab bersama-sama Juventus, Allegri mengutarakan bagaimana perpisahan itu dapat berlangsung. Ia menyakini kalaupun pemutusan kontrak yang dijalankan dapat bawa resiko positif buat club.

Saya bicara dengan presiden sehabis menantang Ajax serta kami punyai gagasan buat lanjut. Tetapi dalam enam minggu paling akhir berbarengan, kami pada akhirnya raih satu ikhtisar,” papar Allegri terhadap Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Kami gak sempat bicara kontrak atau semacamnya. Tetapi saya sadar buat kebaikan Juventus, move-on serta berganti ialah suatu hal yang pas. Kalau tak kami dapat ada pada kemungkinan alami problem di bulan September atau Oktober musim depan. Jadi yang paling baik ialah pergi dalam keadaan paling baik.”

“Saya diberitakan ketetapan ini Jumat pagi. Tetapi disaat tinggalkan rapat di Kamis malam, saya sudah mengetahui gak jadi pelatih Juventus. Kala itu saya belum dikasih berita, tetapi saya sudah tahu,” ujarnya.

Allegri gak merencanakan buat menekuni berlibur. Kalau ada peluang melatih, dia pastikan dapat mengambilnya.

“Saya gak merencanakan rehat 1 tahun. Saya cuma dapat cuti bila perlu. Tetapi gagasan penting ialah mencari project yang menekankan. Hidup penuh dengan surprise serta Anda harus siap dengan apa pun,” kata Allegri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *