Masa Depan Makan Konate di Arema Belum Jelas

Masa Depan Makan Konate di Arema Belum Jelas – Manajemen Arema FC mengatakan jika pihaknya bakal memastikan masa depan Makan Konate pada Januari yang akan datang. Diakui General Manager Ruddy Widodo, negosiasi berjalan sungguh sulit sebab poin masa kontrak Konate melambung.

Daftar Sbobet Casino – Makan Konate jadi incaran banyak klub musim depan. Maklum, punggawa asal Mali itu tampil dominan bersama Arema FC season ini.

Ia memiliki tiga sejarah tertinggi. kayak bertanding di 33 derby, angka 16 gol, 11 assist, dan juga masuk nominasi punggawa jempolan Liga 1 2019. lumrah jikalau banyak klub dari Indonesia, Malaysia dan Thailand yang menggodanya untuk pergi.

Arema sendiri mengakui kalau Konate masuk pada kerangka tim musim depan. instruktur baru yang masih dirahasiakan sudah memberikan lokasi buat mantan punggawa Persib Bandung itu.

Lamun sampai kini, Arema masih belum mencapai konsensus terkait penambahan masa kontrak dengan agen Konate. Kami sudah menerapkan negosiasi semenjak sejumlah laga terakhir di Liga 1. kelihatannya Januari ada terdapat ketetapan, tutur General Manager Agen Sbobet88 Arema, Ruddy Widodo.

Kabarnya, masa kontrak Konate naik lebih dari 50 persen. sebenarnya kontrak lamanya ialah yang tertinggi sepanjang sejarah pemain Singo Edan.

Arema sendiri enggak menuturkan berapa nilai masa kontrak yang diinginkan agen Konate. Dari informasi yang dihimpun bola. com, sudah terlihat klub Indonesia yang menawarnya hampir 4 miliar rupiah.

Kontrak Konate sendiri di Arema bakal rampung pada Januari nanti. sanggup jadi ini indikasi jika punggawa bernomor punggung 10 itu hendak leluasa.

Jika ketimbang season lalu, dia sudah meneken perpanjangan masa kontrak pada pertandingan belakangan Liga 2018. Sementara waktu ini negosiasi masih berjalan alot.

Sejumlah waktu lalu, Konate mengaku betah tinggal di Malang dan bertanding untuk Arema. lamun permasalahan angka kontrak baru yang melambung drastis jadi sandungan.

Fans Arema Bola88 pada hakikatnya menginginkan Konate bisa dipertahankan. namun manajemen mestinya bakal berhitung lebih cermat jika mesti mengucurkan uang besar buat satu pemain sebab masih banyak punggawa asing papan atas Indonesia yang nilainya masih dibawah Konate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *