Marquez Tolak Undangan Fans Berlibur Di Prancis Dan Andorra

Marquez Tolak Undangan Fans Berlibur Di Prancis Dan Andorra – Sukses mencapai titel juara dunia sekitar tujuh kali membuat Marc Marquez jadi figur rider yang digemari serta mempunyai banyak fans. Tidak ayal, saat musim berlibur datang, banyak fans yang coba mengundang Marquez hadir ke tempat mereka.

Seperti yang dikerjakan oleh salah fans Marquez yang datang dari Prancis serta Andorra. Lewat sosial media Instagram, mereka coba ajak rider berjuluk The Baby Alien itu hadir ke rumah mereka. Sayangnya, pada berlibur Natal kesempatan ini, Marquez mesti menampik ke-2 undangan itu.

Hal tersebut karena pada berlibur kesempatan ini Marquez ingin habiskan waktu berliburnya untuk bercengkerama dengan keluarga serta teman-temnnya di Spanyol. Marquez sadar jika selama musim pertandingan MotoGP 2018 bergulir, dia jarang habiskan waktu bersama dengan beberapa orang terdekatnya itu.

Diluar itu, Marquez ikut tetap harus memulihkan diri sesudah melakukan operasi. Disadari oleh Marquez jika dia sebetulnya ingin bertandang ke Andorra untuk bermain ski. Namun, karena Marquez tengah dalam waktu pemulihan, jadi dia juga mesti mengurungkan tujuannya itu.

“Saya tidak dapat pergi ke Prancis sebab saya ingin bersama dengan keluarga serta rekan-rekan saya di Spanyol. Saya sedikit lihat mereka saat musim ini. Itu penyebabnya saya tetap habiskan waktu bersama dengan mereka musim ini. Saya ingin pergi ke Andorra untuk bermain ski, akan tetapi saya mesti menampik undangan ini karenanya akan sangat beresiko buat pundak saya yang di operasi,” kata Marquez, menyadur dari Speedweek, Rabu (26/12/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *