Marko Arnautovic Pilih Konsentrasi Melawan Manchester City

Marko Arnautovic Pilih Konsentrasi Melawan Manchester City – Marko Arnautovic dimaksud jadi target beberapa club besar. Penyerang West Ham United itu malas mengulasnya serta pilih konsentrasi melawan Manchester City.

Arnautovic telah cetak lima gol selama ini di Liga Inggris. Potensi dribble-nya disebutkan dapat mewarnai baru di posisi serang Chelsea, yang akbarnya mengincarnya.

Arnautovic sendiri beritanya tertarik geser. Striker berumur 29 tahun itu ingin membela club yang semakin besar supaya bisa mencicip atmosfer Liga Champions.

Penyerang Austria itu langsung menepikan isu transfernya. Dia lebih pilih konsentrasi melawan Manchester City, Sabtu (24/11/2018), daripada pikirkan waktu depannya.

Saya tidak ingin membicarakannya. Saya berkonsentrasi penuh pada West Ham serta kami miliki pertandingan terpenting menantang Manchester City di hari Sabtu kelak. Saya hanya pikirkan pertandingan itu serta laga-laga selanjutnya,” kata Arnautovic dikutip Independent.

“Apa pun yang berlangsung dengan agen serta club saya, itu bukan masalah saya. Masalah saya ialah tampil di lapanga, untuk menunjukkan tampilan dan itu yang ingin saya kerjakan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *