Manchester City Menang Telak 3-0

Manchester City Menang Telak 3-0 – Manchester City menang mutlak 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Etihad. Hasil ini perpanjang catatan positif The Citizens atas team promo di kandang.

City tidak alami permasalahan bermakna waktu menantang Wolves, Selasa (15/1/2019) pagi hari WIB di Etihad. Pertandingan baru saja berjalan 10 menit, Gabriel Jesus langsung cetak gol.

Tuan-rumah makin diatas angin saat sembilan menit lalu Wolves memperoleh kartu merah. Bek Willy Bolly diusir wasit sebab tekel keras pada Bernardo Silva.

Menguasai, City lalu membuat dua gol penambahan. Dua gol itu terbentuk dari penalti Jesus pada menit ke-39 serta gol bunuh diri Conor Coady di menit ke-78.

Kemenangan ini membuat jarak City dengan Liverpool kembali jadi empat point. Sang juara bertahan masih tetap ada di tempat dua dengan koleksi 54 point.

Diluar itu, hasil positif ini pula semakin menunjukkan Etihad jika Etihad susah dikalahkan. Menurut Opta, City cuma kalah sekali dari 15 partai paling akhir Liga Inggris paling akhir di kandang.

City menuliskan 13 kemenangan, sekali imbang, serta sekali kalah. Kekalahan paling akhir dijumpai waktu melawan Crystal Palace 2-3 Desember 2018 kemarin.

Etihad pun jadi kuburan untuk tim-tim promo. Pasalnya semenjak Februari 2007, tidak satu juga team promo dapat menang disana. Rekor City menantang team promo di kandang dalam 35 pertandingan paling akhir ialah 31 kali menang serta 4x seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *