Luka Modric Jadi Favorite Pemenang Ballon d’Or 2018

Luka Modric Jadi Favorite Pemenang Ballon d’Or 2018 – Gelandang Real Madrid serta tim nasional Kroasia Luka Modric jadi salah satunya favorite pemenang Ballon d’Or 2018. Akan tetapi, misal kata tidak berhasil menang juga Modric tidak masalah.

Modric diunggulkan menyapu penghargaan individu prestise itu sesudah sukses mengantarkan Madrid ke final Liga Champions serta Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Sukses itu juga yang membuat Modric diganjar penghargaan Pemain Terunggul Dunia vs FIFA, September kemarin.

Di Ballon d’Or, Modric akan dipercaya akan mendapatkan pertarungan dari beberapa nama pemenang Piala Dunia 2018 seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Cristiano Ronaldo, serta Lionel Messi.

Upacara penyerahan Ballon d’Or 2018 akan dilangsungkan pada 3 Desember yang akan datang. Modric tidak ingin mengambil pusing dengan akhirnya kelak.

“Saya menjelaskan ini awal mulanya saya terasa terhormat dapat ada di pertandingan ini untuk memperoleh penghargaan ini,” kata Modric selesai Kroasia ditaklukkan Inggris 1-2 dalam pertandingan UEFA Nations League.

“Jika itu berlangsung (menang Ballon d’Or), tidak ada yang semakin lebih berbahagia dibanding diriku sendiri. Tetapi sekalinya tidak, tidak ada yang beralih. Tahunku masih hebat serta ya demikianlah.”

Semenjak 10 tahun paling akhir, Ballon d’Or didominasi oleh Ronaldo serta Messi. Akhir kali, si Bola Emas didapat pemain lainnya ialah saat Kaka memenanginya pada 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *