Liverpool Jadi Unggulan Karena Leicester City Tampil Inkonsisten

Liverpool Jadi Unggulan Karena Leicester City Tampil Inkonsisten – Liverpool dapat melayani Leicester City di kelanjutan Liga Inggris. The Reds jadi teratas lantaran The Foxes tampil inkonsisten.

Liverpool versi Leicester dapat berjalan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Team tuan-rumah memiliki modal bagus kala beraksi di kandang dengan catatan 10 kali menang serta sekali memetik hasil imbang.

Selain itu, Leicester memperlihatkan tampilan turun naik. Selesai menang atas Manchester City, team arahan Claude Puel itu kalah 3 kali serta cuman sekali menang.

Berdasarkan catatan itu, eks pemain Arsenal, Paul Merson, meramalkan jika Liverpool jadi teratas untuk menangi laga.

” Liverpool dapat jadi lawan yg cukuplah beresiko kala hari baik merela, tetapi itu permasalahannya. Anda tidak tahu tidak dapat menebak tampilan team arahan Claude Puel dari pertandingan ke pertandingan, ” kata Merson di Sky Sports.

” Satu menit mereka dapat jadi lawan yg sukar, pada pertandingan berikutnnya mereka menyerah. Jadi, untuk saya ini adalah kemenangan Liverpool untuk mengawasi jarak empat point di classement, ” ia meramalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *