Kylian Mbappe Mengarap Ballon d’Or Di Dapat Pemain Prancis

Kylian Mbappe Mengarap Ballon d’Or Di Dapat Pemain Prancis – Ballon d’Or 2018 makin dekat. Kylian Mbappe mengharap pemain Prancis bisa saja pemenang di dalam pertarungan yang ketat untuk titel itu.

Ballon d’Or 2018 akan diumumkan pada 3 Desember yang akan datang di Prancis. Rincian 30 calon pemenang telah launching, termasuk juga Mbappe di dalamnya.

Ada keseluruhan tujuh pemain Prancis di rincian itu, enam salah satunya adalah anggota scuad timnas yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin. Hanya satu pemain Prancis yang tidak tampil di Piala Dunia akan tetapi masuk rincian ialah Karim Benzema.

Mbappe mengharap satu diantara enam pemain Prancis yang tampil di Piala Dunia lantas bisa saja pemenang Ballon d’Or. Tetapi diakuinya tidak dapat meramalkan pemenangnya sebab pertarungan ketat.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang tetap jadi favorit, ada juga Luka Modric yang baru memenangkan gelar Pemain Terunggul Eropa.

“Terdapat beberapa calon bagus tahun ini. Beberapa pemain yang miliki kualitas untuk memenanginya,” kata Mbappe diambil AS.

“Saya sich mengharap pemenangnya dari Prancis. Itu akan jadi penghargaan untuk penjelajahan kami di Piala Dunia.”

“Tetapi memang persaingannya ketat. Saya tidak dapat meramalkan siapa pemenangnya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *