Kontrak Sterling di City Diperpanjang Sampai 2023

Kontrak Sterling di City Diperpanjang Sampai 2023 – Raheem Sterling akan makin lama menguatkan Manchester City. Sterling barusan di tandatangani kontrak baru yang akan meredamnya sampai lima tahun ke depan.

Winger Inggris itu diambil City dari Liverpool pada musim panas 2015. Pada musim pertamanya saat dilatih Manuel Pellegrini, Sterling ‘cuma’ mengemas 11 gol serta 10 assist.

Perubahan Sterling bertambah selesai kursi manajer City diambil alih Josep Guardiola. Dimainkan di lebih dari 100 laga, Sterling sudah mengemas 40 gol serta 45 assist. Termasuk juga 18 gol serta 15 assist di 2017/18, yang turut mengantarkan the Citizens memenangkan Premier League dengan rekor point.

Perform cemerlang Sterling bersambung di awalnya musim ini. Pesepakbola berumur 23 tahun itu sudah membukukan tujuh gol serta tujuh assist dalam 14 laga. Sekitar enam gol serta lima assist dibuatnya di liga saja.

Kontrak awal Sterling habis pada 2020. Tidaklah heran jika City cepat-cepat ingin memagari Sterling.

“Saya suka sekali dapat di tandatangani kontrak baru. Perkembanganku di sini demikian mengagumkan,” sahut Sterling.

“Saya terasa semenjak pertama saya masuk, ketetapan itu pas untukku. Telah terbayar serta saya betul-betul bersukur.”

Kontrak baru Sterling diberitakan jadikan ia menjadi pemain Britania dengan bayaran paling tinggi dalam dunia. Sterling dipercaya terima upah sebesar 300 ribu pound sterling (Rp 5,68 miliar) per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *