Kontra PSIS Semarang, Persija Tak Takut

Kontra PSIS Semarang, Persija Tak Takut – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyatakan persiapan timnya untuk pertandingan minggu ke-22 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak kontra PSIS Semarang.

Teco juga menyebutkan, club berjuluk Macan Kemayoran itu tidak gentar untuk mengadakan pertandingan kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa (18/9/2018).

Persija belum juga bermain di Jakarta serta sekelilingnya semenjak melawan Persib Bandung pada 30 Juni 2018. Marko Simic dkk. mesti terusir ke luar Jabodetabek sebab kesusahan mencari tempat berlaga.

Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno yang baru mengadakan Asian Games 2018, sekarang bersolek untuk mengadakan Asian Beberapa Games 2018. Mengenai untuk Stadion Patriot Candrabhaga belumlah dapat dipakai sebab tengah alami perbaikian rumput.

Perihal itu yang membuat Persija kembali mesti memakai Stadion Sultan Agung menjadi markas team. Walau demikian, Teco menyebutkan timnya benar-benar tidak gentar bermain diluar Jabodetabek.

“Lagi tidak jadi masalah bermain di Bantul, kami siap. Pemain tinggal mengawasi semangat serta konsentrasi. Tidak ada permasalahan,” kata Teco seperti diambil situs sah Liga 1, Jumat (14/9/2018).

Persija Jakarta sekarang ini menempati di rangking ke lima klassemen sesaat Liga 1 2018 dengan perolehan 33 point. Persija ketinggalan lima angka dari Persib Bandung yang ada di puncak klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *