Kalinic Dikontrak Atletico Dengan Durasi 3 Musim ke Depan

Kalinic Dikontrak Atletico Dengan Durasi 3 Musim ke Depan – Atletico Madrid sah menghadirkan Nikola Kalinic dari AC Milan. Gelandang Kroasia itu dikontrak sepanjang tiga musim ke depan.

Kalinic melepaskan musim yang lalu dengan status pemain utang di Milan. Tetapi Rossoneri punyai keharusan mempermanenkannya dengan ongkos 20 juta euro.

Di bursa transfer musim panas ini, Kalinic diberitakan menuju pintu keluar Milan. Hal semacam itu gak terlepas dari kehadiran Gonzalo Higuain yg dipinjam Milan dari Juventus.

Atletico yg awal kalinya digosipkan mengincarnya, selanjutnya sungguh-sungguh mendatangkannya. Los Colchoneros ditaksir keluarkan dana sebesar 15 juta euro buat mendatangkannya.

Atletico Madrid serta AC Milan capai perjanjian buat transfer striker 30 tahun Nikola Kalinic. Pemain Kroasia itu bakal masuk dengan club kami dengan kontrak berdurasi tiga musim, ” jelas pengakuan Atletico.

Semusim paling akhir di Milan, tampilan Kalinic kurang maksimum. Pemain yg dipulangkan Kroasia dari Piala Dunia 2018 sebab menampik dimainkan itu cuma buat enam gol dari 31 tampilan di Serie A musim yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *