Juventus Masih Terlalu Tangguh Untuk Lawan Lawannya

Juventus Masih Terlalu Tangguh Untuk Lawan Lawannya – Juventus selalu meluncur di Liga Italia dengan mengalahkan SPAL di minggu ke-13. Selain itu, Napoli malah ketahan. Tersebut hasil Liga Italia sedetailnya.

Juve menuai kemenangan 2-0 atas SPAL dalam laga di Allianz Fase, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Gol-gol Juve dibuat oleh Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic.

Di laga yang lain, Napoli sebagai kompetitor paling dekat Juve malah tidak berhasil menang. Melayani team juru kunci Chievo di San Paolo, Minggu (25/11/2018) malam WIB, team instruksi Carlo Ancelotti itu diminta bermain seri 0-0.

Beberapa hasil itu membuat Juve memperlebar jarak di klassemen. Bianconeri sekarang menghimpun 37 point dari 13 laga, unggul delapan angka atas Napoli yang berada di posisi ke-2.

Tidak berhasil menang, Napoli sekarang ikut ditempel Inter Milan yang menang 3-0 atas Frosinone. Berada di tempat ke-3, Inter sekarang hanya terpaut satu angka dari Napoli.

Senin (26/11/2018) pagi hari WIB barusan, AC Milan mesti senang dengan hasil seri 1-1 di markas Lazio. Sudah sempat unggul terlebih dulu, Milan pada akhirnya mesti merelakan kemenangan terlepas selesai Lazio membuat gol di injury time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *