Jorge Lorenzo Kecewa, Sedih, Dan Khawatir

Jorge Lorenzo Kecewa, Sedih, Dan Khawatir – Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tidak sanggup menutupi kegundahannya selesai fini di tempat ke-12 pada MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/2019). X-Fuera semakin bertambah bimbang sebab catatan saatnya terpaut kurang lebih 20 detik dari sang kampiun, yang gak lain teman setimnya, Marc Marquez.

MotoGP Jerez rata-rata cukuplah berkawan buat Lorenzo, bahkan juga saat dianya sendiri lebih kesusahan di Ducati. Saat waktu menguatkan serta terseok-seok di Ducati, Lorenzo dapat naik tribune di Jerez.

Keajaiban mirip gak terulang lagi pada balapan tempo hari. Lorenzo bahkan juga mengatakan tidak berhasil bisa melesat kencang saat gak memperoleh dorongan dari pesaing-pesaingnya. Rider Spanyol itu tampak frustrasi sebab benar-benar gak bersaing.

“Saya gak dapat bahagia selesai balapan ini. Hal yang rasional kalau rasakan susah, sedih, serta kuatir. Lihat saja muka saya. Saya rasakan gak memberikannya semuanya serta lambat,” kata Lorenzo, seperti dikutip GP One.

“Saya lewat waktu susah, namun hanya satu metode cukup dengan konsisten berpikir positif,” tambah ia.

Lorenzo mulai balapan MotoGP Jerez di tempat kurang baik. Ia cuma start pada tempat ke-10, jauh dari Marquez yang menduduki start ke-tiga. Walau mengaku tempat start memiliki pengaruh, Lorenzo menjelaskan akar permasalahannya bukan aspek itu.

“Kalau start lebih baik, mungkin saya tambah cepat pada lap-lap awal. Namun, ini hari saya lambat, bahkan juga saat membalap sendirian. Kalau Anda punyai kecepatan yang konsisten, Anda masih dapat bangun. Ini hari hal demikian tak berlangsung,” kata Jorge Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *