Jorge Lorenzo Hadapi Seri Aragon Tanpa Beban

Jorge Lorenzo Hadapi Seri Aragon Tanpa Beban – Mendekati MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo coba ‘melempar beban’ pada Marc Marquez serta Andrea Dovizioso. Dia menilainya dua lawannya itu miliki desakan semakin besar.

Lorenzo akan mengawali balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018), dari tempat paling depan. Rider Ducati itu jadi yang paling cepat dalam session kwalifikasi di Circuit Aragon, Sabtu (22/9/2018).

Di belakang Lorenzo, ada Dovizioso yang tempati tempat ke-2. Sesaat Marquez akan start dari tempat ke-3.

Lihat klassemen pembalap sekarang ini, Lorenzo menilainya desakan untuk memenangkan balapan di Aragon akan semakin besar dirasa oleh Marquez serta Dovizioso. Selain itu, Lorenzo akan membalap tiada beban.

Di klassemen sekarang ini, Marquez pimpin dengan 221 point serta unggul 67 point dari Dovizioso yang berada di tempat ke-2. Selain itu, sesudah jatuh serta cuma finish ke-17 di MotoGP San Marino, Lorenzo ketinggalan 24 point dari rekanan setimnya.

“Saya fikir diantara kami bertiga, saya yang sangat dikit bebannya, terutamanya sesudah kekeliruan saya di Misano,” tutur Lorenzo seperti dikutip Crash.

“Jelas saya akan berjuang untuk tempat ke-2 di klassemen pembalap. Tetapi sesudah crash (di Misano), menjadi begitu susah sebab ketinggalan 24 point dari Dovi.”

“Saya fikir Dovi miliki desakan tidak untuk membuat kekeliruan. Marc miliki desakan berkaitan klassemen. Menjadi saya akan coba berjuang untuk kemenangan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *