Jalani Laga Kandang Lawan Chelsea, Arsenal Tampil Sebagai Pemenang

Jalani Laga Kandang Lawan Chelsea, Arsenal Tampil Sebagai Pemenang – Arsenal kembali lagi jalan kemenangan di Liga Inggris. Memainkan peran pertandingan kandang menantang Chelsea, Arsenal tampil menjadi pemenang dengan score akhir 2-0.

Duel Arsenal versus Chelsea diadakan di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB. Kemenangan the Gunners ditetapkan oleh gol-gol di tahap pertama yg dicetak oleh Alexandre Lacazette serta Laurent Koscielny.

Hasil ini menandai kebangkitan Arsenal selesai di minggu awal kalinya ditekuk West Ham 0-1. Tiga angka yg didapat menantang Chelsea, belum juga membuat perubahan tempat Arsenal di posisi ke lima classement sesaat.

Team London Utara itu menghimpun 44 point, sama juga dengan Manchester United tetapi unggul perselisihan gol, serta berjarak tiga point dari Chelsea di posisi ke-4.

Arsenal selanjutnya menuai buah upayanya dalam menit ke-14. Lacazette menggetarkan gawang Chelsea buat membuat perubahan score jadi 1-0.

Operan silang mendatar Hector Bellerin di terima Lacazette. Di kotak penalti, Lacazette buka ruangan sebelum membebaskan tendangan kaki kanan dari pojok sempit yg bersarang di jala atas gawang Chelsea.

Desakan kembali dari Arsenal. Dalam menit ke-37, Aubameyang hampir membuat gol luar biasa kala menyongsong operan silang Sead Kolasinac. Namun, sepakan salto Aubameyang belum juga pas tujuan.

Dua menit lalu, Arsenal selanjutnya membuat gol kedua-duanya buat mengungguli Chelsea 2-0. Chelsea tidak sukses menguasai bola sepakan bebas hingga Sokratis dengan bebas berkirim operan silang ke kotak penalti.

Selesai turun minum, Chelsea mulai tancap gas buat mendesak Arsenal lebih awal. Uji-coba Chelsea mentah selesai Koscielny mengerjakan blocking di dekat tiang. Bola liar ada di jalan Alonso, tetapi tendangannya melebar.

Arsenal keluar dari desakan lawan buat membuat kesempatan. Dalam menit ke-64, Arsenal memaksa Kepa mengerjakan penyelamatan dari sepakan Aaron Ramsey dari jarak dekat.

Sampai kini Arsenal bertahan dengan solid hingga serangan untuk serangan Chelsea dapat diredam di sepertiga akhir lapangan.

Chelsea kehabisan waktu. Ross Barkley berakselerasi di sayap kiri buat berkirim umpan tarik pada Olivier Giroud. Tetapi, penyelesaian si penyerang tidak prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *