Jadwal Padat di Akhir Tahun Jadi Penentu Nasib Mourinho di MU

Jadwal Padat di Akhir Tahun Jadi Penentu Nasib Mourinho di MU – Natal serta Tahun Baru bisa jadi takkan berjalan menyenangkan untuk Jose Mourinho. Agenda padat diakhir tahun jadi penentu nasib manajer Manchester United itu.

Mourinho dalam sorotan tajam selesai kekalahan 1-3 dari Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Kekalahan ke lima di Premier League musim ini membuat MU kian jauh, gak cuman dari persaingan perebutan titel juara namun ikut empat besar.

Dengan Liverpool yang ada di puncak classement, MU berselisih 19 point sewaktu liga sedang berjalan 17 minggu serta ada jarak 11 point dengan Chelsea yang ada di tempat ke-4 sebagai batas akhir zone Liga Champions.

Ditambah perform yang labil dari sejak awal musim plus keretakan interaksi Mourinho dengan sejumlah pemain, jadi MU seperti tinggal menanti waktu saja untuk kian terjun bebas. Hal demikian gak diharapkan oleh manajemen MU yang dapat menjadi memperburuk titik usaha mereka terlebih lantaran MU udah masuk perusahaan publik yang tertulis dalam bursa saham.

Oleh sebab itu, manajemen club dalam perihal ini keluarga Glazer plus CEO Ed Woodward udah berikan peringatan untuk Mourinho supaya selekasnya membawa club bangun. Periode natal serta tahun baru dimaksud jadi hari penghakiman untuk Mourinho.

Dalam periode itu, MU bakal menantang Cardiff City (23/12), terus Huddersfield Town (26/12), Bournemouth (30/12), serta Newcastle United (3/1). Klub-klub itu semestinya miliki kwalitas scuad dibawah MU sekarang serta 12 point jadi sasaran yang penting dipenuhinya oleh Mourinho.

Bila saja, kondisinya kian tambah buruk, jadi manajemen MU gak segan-segan berikan surat PHK untuk pria asal Portugal itu. Seperti dilansir Daily Mail, MU siap kehilangan banyak uang untuk mengeluarkan Mourinho yang miliki nilai pesangon kira-kira 18 juta pound sterling atau kira-kira Rp 304 M. Itu yaitu upah Mourinho saat satu tahun.

Nilainya bahkan juga dapat naik sampai 22,5 juta pound apabila MU tetap ada di Liga Champions atau perburuan empat besar. Jadi ada peluang Mourinho gak kembali jadi manajer waktu MU menantang Paris St-Germain di tahap 16 besar Februari kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *