Immobile Selalu Berharap Bisa Pulang ke Kampung Halamannya

Immobile Selalu Berharap Bisa Pulang ke Kampung Halamannya – Ciro Immobile senantiasa punyai ikatan dengan kota Naples. Karena itu apabila penawaran dari Napoli ada, ia dimaksud takkan sempat dapat menampik.

Immobile tengah nikmati masa-masanya berbarengan Lazio. Musim inilah tampil tajam dengan 13 gol dari 24 pertandingan di semua persaingan.

Hingga musim ke-tiga berbarengan Lazio ini, striker 28 tahun itu udah membuat 80 gol plus 24 assist dari 112 tampilan.

Walaupun tokcer di Lazio, Immobile dimaksud sempat serta senantiasa dambakan suatu panggilan dari Napoli. Agennya, Mario Sommella, menyebutkan pemain 28 tahun itu senantiasa mengharapkan dapat pulang ke kampung halamannya.

Immobile memang kelahiran Naples asli. Namun selama karirnya, belum juga sekalinya ia membela Partenopei. Bila sempat ada penawaran ada dari Napoli, takkan dapat Immobile menolaknya.

” Ciro punyai keluarga serta kawan-kawan di Naples serta sangatlah terikat dengan kota itu. Ia gak sempat lupa dengan asal usulnya, ” papar sang agen terhadap Radio Marte.

” Kita semua mengerti perkawanan dekat yg mengikatnya dengan Insigne : Ciro beli rumah yg jaraknya cuman 200 mtr. dari punya Lorenzo. “

” Bila suatu penawaran dari Napoli sempat datang, ia takkan menolaknya. Ketika yg sama Napoli lebih menentukan Higuain, namun data memberikan Ciro gak membuat gol lebih dikit dari striker asal Argentina itu, ” tandas Sommella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *