Gonzalo Higuain Mulai Unjuk Ketajaman di AC Milan

Gonzalo Higuain Mulai Unjuk Ketajaman di AC Milan – Gonzalo Higuain memang baru gabung AC Milan musim ini. Namun, penyerang Argentina itu telah bisa menambah level team dengan cara berarti.

Milan menghadirkan Higuain dengan status utang dari Juventus musim panas kemarin. Pemain 30 tahun itu langsung jadi starter serta bisa menjawab keperluan Milan bakal penyerang haus gol.

Tetapi, di awalannya Milanisti pernah cemas saat Higuain gak bisa membuat gol kala menantang Napoli serta AS Roma di dua minggu awal. Namun, sesudah itu, Pipita bisa membuktikan mutunya.

Higuain sukses membuat enam gol dari lima pertandingan paling akhir Rossoneri termasuk juga dua gol ke gawang Chievo sebelum jarak internasional ini. Keseluruhan telah enam gol dibikin Higuain dari tujuh laga di semua pertandingan, termasuk juga empat di Serie A.

Ketajaman bekas penyerang Real Madrid ini ada di waktu yang pas, dimana Milan tengah merangkak naik selesai start tidak baik musim ini serta ada Derby Milan yang tunggu minggu depannya.

Paolo Maldini yang saat ini jadi Direktur di Milan, mengakui jika Higuain miliki dampak besar di team, semakin lebih di Mauro Icardi berbarengan Inter Milan.

” Anda bertanya saya mengenai Higuain serta Icardi. Saya menentukan Higuain sebab ia seseorang juara. Juara sejati, ” papar Maldini.

” Ia bisa menambah level team, tidak cuma dengan perform-nya. Namun, pun lewat gol serta teknik ia berlatih, ” lanjut ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *