Gonzalo Higuain Ingin Sarri Di Pertahankan

Gonzalo Higuain Ingin Sarri Di Pertahankan  РGonzalo Higuain memang gak sukses-sukses benar-benar di Chelsea. Maurizio Sarri percaya, Higuain bisa jadi kunci sukses Chelsea pada musim depan jika dipertahankan.

El Pipita dipinjam Chelsea dari Juventus pada bursa Januari hingga akhir musim 2018/19. Sepanjang 16 tampilan di seluruhnya laga, Higuain udah membuat lima gol di seluruhnya laga.

Satu gol dikandangkan Higuain ke gawang Watford dalam kemenangan Chelsea 3-0 dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019). Kemenangan itu meyakinkan Si Biru maju ke Liga Champions musim depan.

Meskipun Chelsea kembali lagi laga antarklub paling elite itu, Sarri sendiri menantang ketidakpastian akan periode depannya sebab acapkali dinilai di selama musim ini. Walau demikian, Sarri yakin Higuain bisa tampil lebih baik buat menambah perform the Blues.

Jika ia bertahan karena itu kami bisa tampil begitu baik pada musim seterusnya,” Sarri menyampaikan pada BBC.

“Saya tidak mengerti mengenai hari depan Higuain, Anda harus menanyakan pada club. Namun buat seseorang penyerang, tdk simpel main di sini, saat Anda terlatih main di Spanyol serta Italia.”

“Memang tdk simpel buat menyesuaikan di laga ini sebab lewat cara fisik di sini tidak sama,” simpul ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *