Gonzalo Higuain Di Tepikan AC Milan

Gonzalo Higuain Di Tepikan AC Milan – Walau telah ramai dirumorkan, transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea belum berlangsung. Sang penyerang sekarang justru ditepikan dari scuad Rossoneri.

“Belumlah ada ketetapan, jadi Anda mesti menanyakan pada Leonardo (direktur AC Milan),” kata Gattuso waktu di tanya masalah transfer Higuain dalam session pertemuan wartawan.

Telah seputar dua minggu Higuain marak diberitakan akan gabung Chelsea. Walau isu telah berembus kencang jika ia akan masuk kembali dengan Maurizio Sarri, faktanya sejauh ini Higuain masih tetap ada di Kota Milan.

Isu kepindahan serta ketidakpastian transfer selanjutnya merubah mental pesepakbola 31 tahun itu. Gattuso sangat terpaksa tidak masukkan bekas pemain depan Napoli serta Juventus itu dalam scuad untuk pertandingan dengan Genoa.

“Saya akan jujur dengan Anda, saya lihat salah satunya session latihan terburuk semenjak saya hadir kesini. Semua perbincangan (transfer) ini tidak bagus untuk dia. Saya telah bicara dengan Higuain, pas kami memutuskan ini.”

“Saya ingin lihat orang yang dengan mental siap untuk berperang serta Higuain pada sekarang ini tidak siap. Saya tidak sedih kepadanya, saya sempat jadi pemain.”

“Saya terima ketetapannya (geser ke Chelsea), seperti Leonardo Bonucci (kembali pada Juventus) pada musim panas. Masih tetap ada perasaan hormat, mungkin ia dapat lebih baik kembali, sesaat kami dapat memberi service yang lebih baik juga. Team ini perlu ketenangan, konsentrasi, serta ketertarikan. Komponen-komponen yang kurang dari team ini dalam sekian waktu paling akhir,” tutur Gattuso diambil dari Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *